Hino FM 285 JD

Hino FM 285 JD

HINO FM 285 JD common rail produk terbaru Hino  yang siap di pasarkan untuk memenuhi keinginan para pelanggan Hinoakan sebuah truk yang lebih tangguh, lebih irit bahan bakar namun lebih bertenaga. Dilengkapi dengan teknologi diesel common rail, inilah truk dengan tenaga terbesar di kelasnya. Mempunyai kemampuan dan daya tanjak terbesar di kelasnya, konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Sebagai Pemimpin Pasar,Truck medium Hino sudah terbuki kualitas nya,kini menghasirkan chassis Dump Truck varian baru dengan mesin common rail yang mempunyai performa hebat dan irit solar sangat tangguh di Off Road. cocok bagi anda  yang ingin investasi Chassis Dump Truck 6×4 Dengan volume daya angkut lebih besar.
Hino FM285JD common rail di kembangkan dari seri sebelumnya Hino FM260JD yang telah terbukti ketangguhan, kehandalan dan kekuatan mesinnya sebagai armada dump truck tambah, dump truck tanah. Inovasi dan pengembangan produk Hino FM260JD dengan common rail menghasilkan Hino FM285JD common rail dengan peningkatan tenaga lebih besar 25 PS, dari 260 PS menjadi 285 PS.dengan tenaga lebih besar yang di sesuaikan permintaan konsumen maka HINO menciptakan FM 285 JD.





jakarta utara ,cilincing,tanjung priok,kelapa gading,sunter,kampung bandan,mangga dua,bandengan,teluk gong,pluit,muara karang,jakarta pusat, cempaka putih, salemba,tanah abang,cideng,pecenongan gunung sahari, kemayoran,pangeran jayakarta,mangga besar,sawah besar, samanhudi pasar baru,hayam wuruk,gajah mada, jakarta barat, roxi,tubagus angke,slipi,tomang,palmerah,grogol,kapuk,taman palem, cengkareng, daan mogot,kebon jeruk,kedoya,meruya,puri kembangan, puri indah, kosambi,jakarta timur, cakung, pulogadung, rawamangun, pramuka, matraman,jatinegara,otista,cawang,mt haryono, dewi sartika,kramat jati, cibubur, klender,pondok kelapa,kalimalang,jatiwaringin,jakarta selatan, manggarai,tebet,kalibata,pasar minggu, tb simatupang,warung buncit,mampang prapatan, kemang, cilandak, cipete, cinere, fatmawati ,radio dalam, pondok pinang,pondok indah ,permata hijau, kebayoran lama,tangerang, ciputat,pondok cabe, bintaro, ciledug, pamulang, bsd, serpong,alam sutera, karawaci,cikupa,jatake,cipondoh,cimone,cikokol, balaraja,bekasi ,cibarusah, cikarang, cibitung, tambun, harapan indah ,kranji, pekayon narogong,pondok gede,jatibening,jatiasih,cileungsi,bogor, citeureup,cibinong,depok,cilodong,cimanggis, gunung puteri,sentul,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel